Ilmu

Kala mereka mulai menua

Bismillah,  Semoga kawan-kawan semua hidup dalam keberkahan Alloh Azza Wa Jalla aamiin. Dari judulnya bisa diterka apa yang mau aku bahas kali ini? yaps orang tua. iya orang tua kita, yang telah melahirkan kita, yang telah merawat kita dan telah membesarkan kita. Jadi sekarang saya sedang long dstance dengan Anatakun, beliau di Pemalang sedangkan saya… Continue reading Kala mereka mulai menua

Advertisements
Uncategorized

Pengalaman kesekian kali ke bebek Sinjay Madura

Bismillah,mau menulis review tentang tempat makan yang rame banget. Bahkan karena terlalu rame kadang kurang manusiawi bila memperlakukan konsumen. Kalo di resto-resto biasanya melayani pelanggan seperti Raja,,jangan berharap ya disini. Hehehe Rumah makan ini luas ya,seperti 1 ruangan aula besar yg bisa menampung hingga ratusan kursi. Dilihat dari gambar diatas,ada beberapa loket (menurut saya kurang… Continue reading Pengalaman kesekian kali ke bebek Sinjay Madura

Uncategorized

Pantai Joko Tingkir Pemalang

Bismillah,, sedikit catatan perjalanan di hari Sabtu pekan kemaren. Awalnya pas pagi pengen aktivitas yang beda dengan yang biasa kami lakukan. Lah Anatakun punya ide untuk jelajah Pemalang lebih lagi. Oke langsung deh ya aku iyakan,,daripada tiba-tiba berubah pikiran kn. Berangkat dari rumah jam 7 pagi,karena aku tidak tahu yang dimaksud jelajah lebih ini apa… Continue reading Pantai Joko Tingkir Pemalang

Ilmu, Uncategorized, warnawarni

Singkong siram fla tabur keju dan wijen

Bismillah, Masih mau nulis resep nih, jangan bosen ya. hehehe Resep ini baru tadi malam saya membuatnya, karena rasanya agak jenuh dengan nasi, dan singkongnya udah teronggok lama di dapur khawatir keburu berubah menjadi pohon singkong. hehehehe Awalnya binggung, sebenernya singkong kan paling enak digoreng ya seperti pohong keju, tapi karena Kondisi kami sedang kurang fit,… Continue reading Singkong siram fla tabur keju dan wijen

Ilmu, Uncategorized

Ronde yang hangat dan menyehatkan

Bismillah, kali ini mau nulis resep yaa. Cuaca di Indonesia lebih tepatnya di Pemalang lagi tidak menentu, yang pasti berangin. Jangan mencela angin ya, ada baiknya kita langsung berdo'a bila ada angin yang bertiup, do'akan hal yang baik-baik. Nah saat berangin seperti ini, tubuh membutuhkan asupan sesuatu yang hangat, yaps salah satunya Ronde istimewa ini.… Continue reading Ronde yang hangat dan menyehatkan

Ilmu, Uncategorized

MASA PENSIUN UNTUK APA?

Bismillah, dari judul tulisan udah diketahui yaa maksud tujuan artikel kali ini. Banyak dari kita yang berharap menjadi ASN atau pegawai suatu perusahaan atau pekerjaan yang ada tunjangan pensiun, iya ga? Kalo aku dulu ”Iya”. Alhamdulillah seiring berjalannya waktu, usia semakin bertambah, ilmu yang aaah sedikit bertambah (malu rasanya diri ini) keinginan itu menjadi sirna… Continue reading MASA PENSIUN UNTUK APA?

catatan kecil ga penting, perjuangan

Romantis until end

Bismillah, Tulisan ini aku buat sebagai catatan buat diriku sendiri. Pemalang, 17 Sya'ban 1440H. SubhannAllooh ga terasa dh 8 tahun (dihitung dengan tahun hijriyah yaa) kami melalui pasang surut dalam kehidupan kami. Tidak mudah kawan, sungguh tidak mudah. Terlebih dengan perbedaan kami yang sangat mencolok, dari sisi ekonomi kami tidak sama, dari sisi pekerjaan juga… Continue reading Romantis until end

review

Banyuwangi

Bismillah, Ini sebenernya catatan perjalanan tahun kemaren. Tepatnya pertengahan bulan Agustus 2018, maklum tahun kemaren belum punya blog. dan masih belum dapat ijin untuk ngeblog lagi, dan setelah aku cari ternyata blog itu punya masa simpan ya...baru paham. hehehe Sebenernya ini perjalanan dinas suami, aku ngikut aja sih kan sunnahnya safar itu minimal berdua loh...coba… Continue reading Banyuwangi

Ilmu

Katakan Tidak (part 1)

Bismillah, Catatan ini sebagai pengingat pada diri yang selalu lupa. sering terjerumus pada hawa nafsu dan hal-hal buruk lainnya. Astagfirrullah Seingatku dulu, sewaktu kita kecil sekitar tahun 90an kegiatan yang bernama ultah atau ulang tahun itu merupakan hal yang ditunggu-tunggu. kayake dari miskin samapi kaya, dari tua sampai muda seneng banget merayakan ini. sebenernya apa… Continue reading Katakan Tidak (part 1)

perjuangan

ALHAMDULILLAH Perjuangan Mereka Berhasil

Bismillah, Alhamdulillah dapat kabar gembira dari beberapa blog yang saya ikuti. hehehe sebagai sesama Pejuang Keturunan, rasanya bahagia banget bila denger berita atau ada kawan yang mengabarkan kehamilannya. sekalian sih, sengaja aku rangkum disini sehingga bisa motivasi kami sendiri juga kawan semuanya Doa dan Usaha kita gak akan ada yang sia-sia Dari blog Warna warni… Continue reading ALHAMDULILLAH Perjuangan Mereka Berhasil