Apakah ini waktunya berhenti?

Bismillah, rasanya pekan kemaren pengen banyak posting sesuatu tapi karena satu dan lain hal akhirnya baru sempet posting 1 artikel saja.

Pernah punya perasaan merasa bisa meraih sesuatu yang itu semua orang bisa menggapainya? Tapi pas kita sendiri ternyata susah menggapai impian itu? Qadarallah aku pernah dan sering banget mengalaminya.

Sedikit pengen nulis tentang unek-unek dipikiran ini yg udh mbulet sejak bbrp waktu lalu. Ya masih tentang keturunan. Rasanya itu yang sekarang menjadi impianku,ingin rasanya melahirkan,mendidik dan membesarkan seseorang yang bisa beemanfaat buat kita di dunia dan akhirat. Tapi semakin bertambahnya usia semakin rasanya pudar untuk memilikinya. Lelah

Rasanya lelah terus berlari menggapai impian yang mungkin itu bukan yg terbaik bagiku. 🏳🏳🏳

Alhamdulillah Allooh Azza Wa Jalla memberiku kehidupan yang baik. Hanya rasanya ada yang kurang,manusiawi banget kan ya. Inginku melepas dan ga mau lagi memikirkan apa,bagaimana dan kapan 1 impianku itu terwujud?

Rasanya aku ingin berhenti di waktu ini. Dan aku mereset semua pikiran tentang hal itu. SubhannAllooh,Apakah ini waktunya berhenti?

Agak bisa bernafas setelah menulis ini. Alhamdulillah,mungkin saat ini adalah waktu yang tepat untuk melepas balon impian itu. 🎈🎈🎈

Jazaakumullah khairan